❤ Review : Nature Secrets Exfoliating Shower Gel Review ❤

Sabun Mandi Fav Keluarga

Nature Secrets Exfoliating Shower Gel With Energising Mint & Raspberry..

Sabun ini teksturnya kasar, karena ada butiran² scrub nya

Nah si tekstur kasarnya ini lah yang membuat mandi tuhhh bersiiiiihhh banget 😍

Seakan luruh semua kotoran di badan 😁

Plus jadi segeeeeerrrrr banget 💦💦💦🚿🚿🚿
Dan khasnya sabun oriflame tuh yaa,

Sabun ini gak bikin kulit terasa kering,

Kelembapan kulit masih terjaga 💃

Pernah tuh aku pake sabun yang kalo udh mandi jd keset kulitnya, setelahnya ehhh kering bgt, musti pake body cream lg deh..
Cobain dan rasakan sendiri dehh😁

250ml cukup buat 1 keluarga
April ini lagi PROMO

Hanya Rp. 59.000 😍

Harga Normal Rp. 85.000

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *